Happy Asmara
Happy Asmara ( Sumber: Instagram/@happy_asmara77)

Penyanyi Dangdut Happy Asmara Akan Tampil di Belitung Timur, Kapan?

2 Juni 2023 08:30 WIB

SonoraBangka.id - Penyanyi pendatang baru Happy Asmara akan menggoyang masyarakat Belitung Timur pada tanggal 4 Juni 2023 mendatang.

Sebagai informasi Happy Asmara merupakan pedangdut muda yang terkenal dengan beberapa lagu, satu di antaranya berjudul Ngopi Mazeh dan Rungkad.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Belitung Timur, Evi Nardi mengatakan Happy Asmara akan menghibur masyarakat dalam acara Festival Timor de Belitong yang akan dibuka malam ini.

Happy Asmara
Suasana Festival Timor de Belitong di Lapangan Yagor, Manggar, Kamis (1/6/2023).
 

"Tak hanya Happy Asmara, tapi besok Jumat juga bakal ada penampilan dari The Rain. Jadi di acara Festival Timor de Belitong bisa untuk memberikan hiburan bagi masyarakat," kata Evi didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana Festival Timor de Belitong, Kristian Ajie kepada Posbelitung.co, Kamis (1/6/2023).

Dia menjelaskan Festival Timor de Belitong adalah acara yang digelar oleh dinasnya untuk ikut berkontribusi memulihkan ekonomi di sektor pariwisata pasca covid-19.

Dengan tema Art and Creative, beberapa acara yang digelar yaitu lomba mural, festival band, touring motor, bazar UMKM, dan lainnya.

"Kita menggandeng 60 UMKM yang bisa berjualan di sini. Hal ini bisa jadi daya ungkit untuk bisa berkembang produk-produknya untuk memperbaiki ekonomi pasca covid-19," kata Evi.

Selain itu, dengan acara ini, Evi berharap bisa meningkatkan kunjungan wisatawan yang berkunjung ke Belitung Timur. Karena menurutnya pasca covid, kunjungan wisatawan ke Belitung Timur belum stabil.

"Kita mendukung program Kemenparekraf untuk mencapai kunjungan wisatawan hingga lebih dari 8 juta orang. Ini salah satunya," kata Evi.  

Dia ingin acara ini bisa rutin dilaksanakan supaya bisa membantu merangsang perekonomian masyarakat.

Evi yakin bukan tidak mungkin kedepan kegiatannya akan lebih besar dan bisa lebih memberdayakan insan kreatif di Belitung Timur.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pedangdut Happy Asmara Akan Tampil di Belitung Timur, Catat Tanggalnya, https://bangka.tribunnews.com/2023/06/01/pedangdut-happy-asmara-akan-tampil-di-belitung-timur-catat-tanggalnya.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm