Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, sering berhadapan dengan pemain top dunia Lionel Messi saat membela Barcelona di La Liga
Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, sering berhadapan dengan pemain top dunia Lionel Messi saat membela Barcelona di La Liga ( bola.com/bagaskara lazuardi, AFP/Juan Mabromata )

Ternyata, Messi Masih Diragukan Tampil Melawan Timnas Indonesia

2 Juni 2023 09:04 WIB

SonoraBangka.id - Lionel Messi, seorang megabintang sepak bola ternyata masih diragukan tampil pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di SUGBK, Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang. 

Penyebabnya karena Messi dilaporkan dalam suasana hati yang tidak baik-baik saja menjelang  laga persahabatan nanti.

Kondisi psikis Lionel Messi ini menjadi sinyalemen buruk bagi laga itu terkait main atau tidaknya sang superstar di pertandingan.

Lionel Messi tentu sosok yang sangat diharapkan tampil dan bermain di laga FIFA Matchday Argentina melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Harapan bagi semua penggemar sepak bola Indonesia, meskipun hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah La Pulga 100 persen bermain atau tidak.

Akan sangat mengecewakan bagi fan jika eks bintang Barcelona itu tak diturunkan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Salah satu faktor penentu main atau tidaknya Messi tentu kondisinya, mulai dari kebugaran hingga suasana hati sang megabintang Timnas Argentina itu.

Seperti baru-baru ini, Messi dikabarkan tengah dipusingkan dengan rencana masa depan kariernya.

Hal ini berkaitan dengan kontrak Messi di Paris Saint-Germain (PSG) yang selesai pada 30 Juni 2023, sementara isu perpanjangan kontrak sama sekali tak muncul. 

PSG disinyalir bukan lagi pilihan Messi, di sisi lain Barcelona santer dikabarkan sangat siap menyambut La Pulga kembali ke Camp Nou.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm