Walikota Pangkalpinang Apresiasi Kegiatan Kejurda Pelajar Kota Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Apresiasi Kegiatan Kejurda Pelajar Kota Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Apresiasi Kegiatan Kejurda Pelajar Kota Pangkalpinang

2 Juni 2023 20:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2023 resmi ditutup, Kamis (1/6/2023) bertempat di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 1 Juni tersebut secara resmi ditutup langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Perolehan juara utama berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Kota Pangkalpinang dengan perolehan 49 mendali diantaranya 21 emas, 14 perak, dan 13 perunggu.

Molen menyampaikan apresiasi atas terselenggeranya kejuaraan daerah yang diikuti oleh 783 atlet dari seluruh cabang olahraga.

Menurutnya Kejurda Pelajar ini menjadi salah satu momentum dalam menciptakan generasi-generasi unggul pelajar yang penuh dengan prestasi.

“Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di tingkat nasional hingga internasional”, ujarnya.

Molen menyampaikan agar peserta yang lolos pada tahap selanjutnya agar tidak berpuas diri dan berbangga.

Oleh karenanya, Molen berharap kepada seluruh atlet yang terpilih mewakili kontingen Kota Pangkalpinang di tingkat provinsi untuk tetap semangat berlatih hingga mampu meraih juara umum bagi Kota Pangkalpinang.

“Selamat atas capaian yang membanggakan kiranya prestasi yang diraih ini tidak segera membuat kalian puas”, tukasnya.

Sebagai bentuk dukungan, Molen menyampaikan bahwa pemerintah kota akan terus berupaya mengembangkan kegiatan perlombaan dibidang olahraga ini sehingga dapat menjadi lebih dinamis dan menyesuaikan dalam perkembangan zaman.

  • “Atas nama Pemerintah Kota Pangkalpinang kami mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, wasit, juri, dan para atlet beserta pelatih yang telah berjibaku melaksanakan pagelaran ke jurnal belajar sehingga berjalan lancar dan penuh dengan prestasi," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm