Ilustrasi anak makan sayur
Ilustrasi anak makan sayur ( Shutterstock )

Langsung Lahap, Yuk Pakai Trik Ini Untik Atasi Anak Susah Makan

3 Juni 2023 14:26 WIB

SonoraBangka.id - Para ibu seringkali merasa kebingungan karena tak tahu bagaimana cara mengatasi anak susah makan.

Memang, anak yang susah makan seringkali jadi permasalahan para ibu.

Untuk membantu ibu mengatasi anak susah makan, Cosmos memberikan solusi bagi para ibu agar si kecil makan semakin lahap.

Cosmos mengadakan event halal bihalal yang dihadiri para ibu-ibu dari komunitas Ibu Sibuk.

Dalam event halal bihalal ini, ada tips untuk ibu dan anak melalui Talkshow bertema “Si Kecil Lahap, Bahagia Ibu Lengkap” dengan narasumber Intan Nuraini, dan dokter spesialis gizi, dr. Putri Sakti MGizi, SpGK.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Cosmos, Elizabeth Wijaya, Digital & Marketing Communication Manager PT. Star Cosmos.

“Semoga halal bihalal ini membawa semangat kebersamaan serta memberikan inspirasi dan solusi bagi para moms agar si kecil makin lahap, sehat, dan bahagia ibu semakin lengkap,” ujar Elizabeth.

Dalam sesi Talkshow menjelaskan bagaimana caranya agar para ibu mencukupi kebutuhan gizi anak setiap harinya.

Beberapa tips yang bisa dilakukan yakni seperti menghias bekal anak dengan bentuk menarik (misal karakter fabelia), menciptakan suasana menyenangkan saat makan bersama anak seperti sambil storytelling dongeng.

Atau, jika anak susah makan jus dan buah utuh, ibu bisa coba membuat jus, smoothie atau sorbet sehat. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm