Ilustrasi cermin di kamar mandi.(UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA)
Ilustrasi cermin di kamar mandi.(UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA) ( KOMPAS.COM)

Panduan Cermin di Kamar Mandi berdasarkan Feng Shui, Pastikan Tak Pecah

3 Juni 2023 20:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menurut feng shui, kamar mandi memiliki reputasi buruk karena dianggap membuang energi positif dari rumah. Oleh karena itu, cermin di kamar mandi dipandang sebagai solusi feng shui yang bagus untuk memperbaiki masalah kamar mandi.

Dikutip dari Magic Bricks, Jumat (2/6/2023), feng shui adalah konsep Tiongkok kuno yang berfokus pada penggunaan ruang secara hati-hati dan harmonis untuk menciptakan lingkungan yang berdampak baik bagi kehidupan orang-orang yang tinggal di dalamnya.

Salah satu fitur utama dari feng shui ini adalah kamar mandi dapat diubah menjadi tempat perawatan diri untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda.

Kamar mandi bukan cuma tentang kebersihan dan perawatan fisik.

Sering kali, kamar mandi adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat memutuskan hubungan dari dunia luar dan menyegarkan pikiran Anda.

Feng shui cermin di kamar mandi

Secara umum, disarankan agar Anda tidak memasang cermin di kamar mandi menurut feng shui. Ini karena dapat menguras energi baik dari rumah, yang Anda bawa saat memasuki kamar mandi.

Jika Anda pikir Anda benar-benar membutuhkan cermin di kamar mandi, Anda harus yakin itu tidak memantulkan dudukan kloset.

Jika dudukan kloset terlihat saat Anda berada di kamar mandi, diyakini akan menghilangkan keberuntungan dan semua pemborosan di kloset berlipat ganda dalam hidup Anda karena pantulan cermin.

Jika Anda memiliki cermin di kamar mandi yang memantulkan kloset, itu menjadi masalah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm