ilustrasi
ilustrasi ( alodokter.com)

5 Zodiak Berikut yang Paling Setia saat Jalani Hubungan Asmara

3 Juni 2023 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam hubungan asmara, tentu kesetiaan wajib menjadi prioritas utama. Pasalnya, kesetiaan merupakan faktor penting dalam hubungan yang kuat dan langgeng.

Menariknya, zodiak diyakini berpengaruh dalam menentukan bagaimana seseorang memandang dan mengekspresikan kesetiaan pada pasangannya.

Karena itulah, Walau semua orang bisa menjadi pribadi yang setia, beberapa pemilik zodiak tertentu nampak jauh lebih setia dibanding yang lain.

Menurut penulis Clifton Kopp di Ideapod, berikut lima zodiak paling setia tersebut.

  • Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak paling setia pertama adalah Taurus, zodiak yang diatur oleh Venus, planet cinta dan kecantikan.

Para Taurus dikenal sebagai sosok yang selalu menginginkan konsistensi dan stabilitas serta sangat setia.

Taurus juga ingin terlihat kuat, bisa diandalkan, dan memiliki tekad kuat dalam menjalani suatu hubungan.

"Saat para Taurus membuat suatu komitmen, mereka akan fokus di hubungan itu. Pasangannya pun akan selalu merasa dipahami, didukung, dan dihujani afeksi," ujar Kopp.

Kendati demikian, Kopp mengatakan, kesetiaan Taurus tidak terjadi begitu saja.

Sebab, zodiak ini perlu waktu dalam mencintai seseorang dan akan berusaha mengenal pasangannya luar-dalam sebelum memutuskan untuk berkomitmen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm