Ilustrasi bolu marmer panggang.
Ilustrasi bolu marmer panggang. ( DOK.SHUTTERSTOCK/MARIAN WEYO)

Tak Kalah lembut Dari Oven, Berikut 5 Resep Bolu Panggang Rice Cooker

5 Juni 2023 14:10 WIB

SonoraBangka.id - Kamu termasuk seorang pemula dalam dunia baking? Coba simak kumpulan resep bolu panggang rice cooker yang mudah diikuti pemula. Kamu perlu menyiapkan bahan mudah dan murah untuk membuat bolu empuk, lembut, dan mengembang maksimal. Campurkan adonan dan tekan tombol "cook" rice cooker, tunggu selama beberapa saat hingga bolu matang. Simak dan ikuti resep bolu panggang rice cooker berikut ini.

1. Resep cake coklat antigagal rice cooker

Bolu panggang cokelat yang satu ini bisa kamu jadikan kue ulang tahun. Matangkan dengan cara dipanggang di rice cooker. 

2. Resep cake panggang rice cooker

Rice cooker selain untuk menanak nasi, juga bisa digunakan dalam membuat kue. Cake simpel ini bisa diikuti untuk camilan anak kos. 

3. Resep kue cokelat rice cooker

Cara panggang kue cokelat dengan rice cooker sama seperti memasak nasi biasa. Kamu perlu memeriksa kematangan bolu secara bertahap dengan tusuk gigi. 

4. Resep kue ulang tahun rice cooker

Kue ulang tahun sederhana yang dibuat dengan rice cooker biasa jadi alternatif bagi kamu yang ingin memberi kejutan bagi orang terkasih.

5. Resep bolu pandan panggang rice cooker

Resep bolu pandan panggang rice cooker yang mudah diikuti pemula. Proses buatnya cukup mudah dengan adonan bolu pandan, tuang adonan ke dalam rice cooker yang sudah diolesi mentega.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "5 Resep Bolu Panggang Rice Cooker, Tak Kalah Lembut dari Oven", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/06/05/121300375/5-resep-bolu-panggang-rice-cooker-tak-kalah-lembut-dari-oven.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm