Kegiatan Temu Karya pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah periode 2023-2028, Senin (5/6/2023) di Kantor Kecamatan Pangkalan Baru.
Kegiatan Temu Karya pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah periode 2023-2028, Senin (5/6/2023) di Kantor Kecamatan Pangkalan Baru. ( )

Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah Periode 2023-2028 Kembali Terbentuk

5 Juni 2023 21:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah sempat vakum dan tidak ada kegiatan selama bertahun-tahun, saat ini kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah yang baru dibentuk.

Melalui kegiatan Temu Karya, Senin (5/6/2023), di Kantor Kecamatan Pangkalan Baru, dipilih lah Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah periode 2023-2028.

Pada awalnya, ada dua orang yang mencalonkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah. Dua orang itu yaitu Rama Setya Nizar dan Renaldi.

Usai melalui proses pemungutan suara, terpilih lah Rama Setya Nizar sebagai Ketua Karang Taruna Bangka Tengah karena memperoleh suara terbanyak.

Rama mengaku sangat bersyukur karena diberi tugas dan tanggung jawab oleh para Ketua Karang Taruna Kecamatan-Kecamatan di Bangka Tengah.

"Mungkin setelah ini, kami akan membereskan internal Karang Taruna Bangka Tengah, kepengurusan dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat desa," katanya.

Ketika ditanyai bagaimana dengan program kedepannya, Rama menyebut bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan siapapun termasuk dengan pemerintah.

"Karena karang taruna tidak terlepas dari mitra pemerintah. Nanti progam-programnya akan kami susun terlebih dahulu. Tapi visi dan misi kami sudah kami sampaikan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karateker Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah, Roy Haris Oktobian berharap kepengurusan Karang Taruna Bangka Tengah yang baru ini dapat lebih maju dan lebih baik lagi.

"Setelah ini, nanti akan dibuatkan SK oleh Karang Taruna Provinsi Babel," ujar Roy.

sementara  itu, dirinya juga meminta agar Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah terpilih juga serta membuatkan SK Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan.

"Lalu barulah nanti disusun agenda selanjutnya untuk kegiatan pelantikan," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Sempat Vakum, Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah Periode 2023-2028 Kembali Terbentuk, https://bangka.tribunnews.com/2023/06/05/sempat-vakum-karang-taruna-kabupaten-bangka-tengah-periode-2023-2028-kembali-terbentuk.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm