Ilustrasi Dropship
Ilustrasi Dropship ( Freepik)

Tanpa Modal Dapat Penghasilan Tambahan, Ini 5 Cara Jadi Dropshipper!

7 Juni 2023 15:03 WIB

SonoraBangka.id - Apakah kamu mau bisnis online yang mudah dan murah untuk dapat penghasilan tambahan?

Kita bisa coba cara jadi dropshipper saja!

Karena menjalankan bisnis online berbasis dropship memang bebas ribet, karena bisa dilakukan di rumah untuk dapat penghasilan tambahan.

Jika dilakukan sekarang, tepat nih saat ada anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah demi menghindari penyebaran virus corona.

Selain bisa dilakukan di rumah, bisnis dropship juga bisa dilakukan kapan saja di sela-sela kegiatan lain, misalnya sambil mengurus si kecil.

Karena toko bisa dioperasikan dari ponsel, kita pun mengendalikan bisnis hanya dari ujung jari.

Benar-benar memudahkan.

Tak heran jika banyak ibu-ibu seperti kita yang menjalankan bisnis ini.

Sandi Pratama, Co Founder Belajar Online Yuk (Bolu) menganggap bisnis dropship masih sangat cerah. Peluang bisnis online cukup luas, karena bisa dilakukan di berbagai platform seperti marketplace, toko online di website pribadi, media sosial, dan aplikasi pesan instan (chatting).

“Sekitar 60 persen transaksi online di Indonesia tuh dipegang social commerce, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp,” tambah Sandi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm