Putri Ariani: Profil dan Kisah Inspiratif di America's Got Talent |
Putri Ariani: Profil dan Kisah Inspiratif di America's Got Talent | ( AGT)

Usai Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Putri Ariani Banjir Sorotan dari Media Asing

9 Juni 2023 09:41 WIB

SonoraBangka.id - Putri Ariani penyanyi asal Yogyakarta banjir sorotan media asing usai mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell pada America's Got Talen 2023.

Tidak sedikit media asing yang memberikan pujian kepada penyanyi disabilitas tersebut.

Satu di antaranya, Putri Ariani dipuji memiliki suara bak malaikat.

Putri Ariani mendapat Golden Buzzer pada episode kedua America's Got Talent yang tayang pada Selasa (6/6/2023) malam waktu AS.

elain mendapatkan Golden Buzzer, perempuan bernama lengkap Ariana Nisma Putri ini mendapatkan standing ovation berkat penampilannya membawakan lagu ciptaan sendiri berjudul "Loneliness".

Sebagai penerima Golden Buzzer kedua dalam kompetisi musim ke-18 tersebut, Putri Ariani mendapatkan banyak sorotan dari media massa asing.

Sorotan media asing soal penampilan Putri Ariani

Berikut sejumlah tulisan dari media asing yang menyoroti pencapaian Putri Ariani di AGT 2023.

1. Billboard: penyanyi remaja bersuara malaikat 

Billboard, salah satu media musik dan hiburan terbesar dunia ini memberitakan episode saat Putri Ariani meraih Golden Buzzer dari para juri AGT.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm