Ilustrasi Oppo FInd N2 Flip
Ilustrasi Oppo FInd N2 Flip ( KOMPAS.com)

Oppo Find N2 Flip Dapat Jatah 6 Kali Ganti Screen Protector Gratis

10 Juni 2023 16:22 WIB

SonoraBangka.ID - Layanan purna jual (after sales) menjadi salah satu trik Oppo supaya ponsel lipat terbarunya, Find N2 Flip dilirik konsumen Indonesia. 

Pasalnya, dengan harga Rp 15 juta (8 GB/256 GB), selain unit ponsel, pengguna akan mendapatkan sejumlah layanan after sales premium Oppo.

Salah satunya adalah Refresh Service, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna mendapatkan layanan pembersihan serta perlindungan ponsel secara cuma-cuma.

Khusus untuk Oppo Find N2 Flip, Refresh Service menghadirkan benefit bagi pengguna untuk mengganti pelindung layar (screen protector) atau antigores orisinal berjenis UV/AR  sebanyak dua kali dalam satu tahun secara gratis.

Artinya, pengguna akan mendapatkan jatah penggantian screen protector antigores secara gratis sebanyak enam kali dalam tiga tahun. 

Oppo menyebut biaya penggantian screen protector antigores di Find N2 Flip normalnya adalah Rp 350.000. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 2,1 juta untuk penggantian screen protector antigores gratis selama tiga tahun. 

Nah, jika pengguna melakukan penggantian antigores ketiga di tahun yang sama, maka di kesempatan ketiga tersebut mereka tentunya harus membayar penggantian biaya screen protector sebesar Rp 350.000 (tidak gratis).

Sebab, jatah penggantian screen protector gratis, seperti disebutkan di atas tadi, hanya dua kali dalam setahun. 

Di luar screen protector, Oppo juga akan mengganti hardcase Find N2 Flip secara cuma-cuma, apabila pelindung ponsel tersebut retak atau pecah. Namun, ketersediaan benefit ini akan mengikuti stok hardcase yang ada di gerai Oppo.

Dapat Oppo Care Plus 1 tahun

Selain Refresh Service untuk penggantian screen protector dan hardcase gratis, pembeli Oppo Find N2 Flip juga bakal mendapatkan layanan after sales Oppo Care Plus satu tahun senilai Rp 1,5 juta secara cuma-cuma.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm