Ilustrasi AC.(Shutterstock/Butsaya)
Ilustrasi AC.(Shutterstock/Butsaya) ( KOMPAS.COM)

7 Hal yang Perlu Untuk Diperhatikan Sebelum Memasang AC Menurut Feng Shui

10 Juni 2023 21:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Saat ini sangat banyak rumah yang dilengkapi pendingin ruangan alias AC. AC adalah cara yang efisien dan cepat untuk menjaga rumah tetap sejuk dan nyaman, tetapi juga dapat mengganggu aliran energi di rumah.

Dengan demikian, sangat penting untuk menempatkan AC di tempat yang tepat. Melakukan hal itu dapat memaksimalkan energi positif di rumah dan meminimalkan energi negatif.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Jumat (9/6/2023), berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memasang AC di rumah menurut feng shui.

1. Jangan memasang AC di atas tempat tidur

Pernahkah Anda bangun dengan perasaan dingin dan pusing? Mungkin karena AC Anda dipasang tepat di atas kepala Anda saat tidur.

Semburan udara dingin yang berhembus langsung ke kepala dapat menyebabkan seseorang merasa tidak nyaman bahkan berujung pada kelelahan.

Oleh karena itu, memasang AC di atas kepala saat tidur dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan memengaruhi kualitas tidur. Selain itu, juga dapat membuat tempat tidur kotor saat AC dibersihkan dan diservis.

2. Jangan memasang AC di atas sofa

Memasang AC di atas sofa bisa menjadi ide yang buruk menurut feng shui. Menurut prinsip feng shui, idealnya Anda harus memiliki dinding yang kokoh di belakang sofa untuk membawa keberuntungan dan getaran baik bagi orang yang duduk di sana.

Ini melambangkan dukungan dermawan, jadi kalau Anda memiliki AC di posisi ini, itu akan memengaruhi keberuntungan karier Anda.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm