Ilustrasi.(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi.(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

3 Zodiak yang Memiliki Standar Tinggi dalam Urusan Romansa

12 Juni 2023 15:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sering merasa gagal dalam menjalin hubungan karena selalu ada yang tidak disukai dari pasangan?

Bila iya, ada kemungkinan bahwa kita menetapkan standar yang terlalu tinggi dalam mencari pasangan.

Memang, memiliki standar tinggi dalam segala hal bukanlah hal buruk.

Sebab, itu artinya kita tahu persis apa yang kita inginkan dan butuhkan, sehingga selalu berusaha untuk mendapatkannya.

Menariknya, rupanya tinggi rendahnya standar seseorang, terutama dalam hal romansa, bisa dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki.

Dikutip dari Bustle, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, Michelle Bell, mengatakan bahwa ada tiga zodiak yang akan sangat sulit menurunkan standarnya walau ingin.

Menurut Bell, itu disebabkan karena para pemilik zodiak itu selalu menginginkan yang terbaik, tidak pernah puas, dan tidak meragukan dirinya sendiri, yang juga akan tercermin pada karier dan aspek lain dari hidupnya.

Jadi kalau merasa memiliki zodiak di bawah ini dan sering merasa mempunyai standar yang tinggi saat mencari pasangan atau hal lainnya, mungkin itu alasannya.

  • Virgo (23 Agustus-22 September)

Zodiak dengan standar tinggi pertama adalah Virgo, yang selalu ingin melakukan apapun dengan sempurna, baik mendekorasi rumah maupun saat berolahraga.

Dikatakan, sifat Virgo ini didapatkan dari planet yang mengatur Virgo, Merkurius. Hasilnya, para pemilik zodiak Virgo selalu meningkatkan standarnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm