Ilustrasi ruang keluarga
Ilustrasi ruang keluarga ( Unsplash/Sidekix Media)

Cocok Untuk Kumpul Keluarga saat Lebaran, Ini 5 Tips Dekorasi Ruang Tamunya

13 Juni 2023 13:41 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya saat Idulfitri adalah momen yang paling ditunggu-tunggu yang digunakan untuk bersilaturahmi dan kumpul keluarga.

Sanak keluarga dan kerabat yang selama ini jarang bertemu atau tinggal di kota berbeda, datang untuk bersilaturahmi

Jika rumah Kawan Puan menjadi tempat berkumpul para keluarga, maka mendekorasi ulang ruang tamu wajib kamu lakukan, nih!

Melansir Kompas.com, inilah tips dekorasi ruang tamu untuk kumpul keluarga saat Lebaran. Yuk, simak!

1. Menata ulang furnitur di ruang tamu

Mulailah menata ulang semua barang di ruang tamu, rapikan posisi televisi, rak, meja, sofa, karpet, lemari, dan lain-lain.

Jangan lupa bersihkan dengan sapu atau penyedot debu untuk menghilangkan noda dan debu yang menempel.

2. Posisikan furnitur yang dibutuhkan

Posisikan furnitur esensial di ruang tamu dan simpan furnitur lain yang tidak dibutuhkan, agar tampilannya tidak sempit dan sumpek.

Furnitur esensial biasanya berupa kursi, meja, dan karpet, yang digunakan jelas membuat ruang tamu semakin lega dan nyaman. 

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm