Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Paritrana Award 2023
Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Paritrana Award 2023 ( Kominfo Pangkalpinang)

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Paritrana Award 2023

13 Juni 2023 21:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go menerima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2023 Kategori Pemerintah Kota yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan, di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur kep. Babel, Senin (12/6/23).

Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menyampaikan Paritrana Award Tahun 2023 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dan Pelaku Usaha meliputi perusahaan skala besar, skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali menerima penghargaan Paritrana Award dari Pemerintah Provinsi Babel dalam rangka mendukung pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan," ujarnya.

Ia menambahkan, Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung program pemerintah dalam menjamin keselamatan ketenagakerjaan, oleh karena itu Pemerintah Kota Pangkalpinang terus berkomitmen memberikan jaminan keselamatan agar seluruh pegawai baik ASN dan non ASN dapat sejahtera dan nyaman dalam pelaksanaan tugasnya di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

"Salah satu contoh di mana non ASN kita berjumlah 4.120 orang ini semua sudah masuk dalam program BPJS. Jadi ketika waktu ada yang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada suatu waktu oleh pegawai itu, ada jaminan untuk pegawai tersebut," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm