Pemkab Bangka Gelar Pembinaan Pemenang OSN Jenjang SD 2023
Pemkab Bangka Gelar Pembinaan Pemenang OSN Jenjang SD 2023 ( Diskominfotik Bangka)

Pemkab Bangka Gelar Pembinaan Pemenang OSN Jenjang SD Tahun 2023

15 Juni 2023 08:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan  dan Olahraga Kabupaten Bangka Menggelar pembinaan pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 13 s.d 16 Juni 2023 itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin.

Acara yang melibatkan 10 peserta didik ini dipusatkan di Hotel Manunggal Sungailiat, Selasa (13/06/2023).

Dalam arahanya Wabup menuturkan, OSN telah menjadi wahana strategis guna membentuk generasi yang selalu berusaha mengembangkan daya nalar, kreatif dan berfikir kritis.

"Sehingga pada saat nanti mereka akan tumbuh menjadi generasi yang berkepribadian kokoh, kompetitif dan mandiri,"tutur Wabup

Lanjutnya, dengan pembinaan ini juga diharapkan anak-anak harus tumbuh dengan midernitas yang kuat, mandiri , integritas dan berkarakter.

"Pembinaan ini merupakan untuk membawa pada kompetensi lanjutan dan berharap dapat yang terbaik dan membawa salah satu upaya dalam Bangka Setara ke tingkat nasional,"kata Wabup

"Semoga anak-anak terus bersemangat dan menjadi contoh bagi yang lain dan menjadi masa depan yang baik,"pungkasnya

Kegiatan ini juga melibatkan narasumber dari Dosen Universitas Bangka Belitung (UBB).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm