Ketua Tim Seleksi Bawaslu Babel, Rusdiar
Ketua Tim Seleksi Bawaslu Babel, Rusdiar ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Berikut Empat Calon Anggota Bawaslu Babel yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

15 Juni 2023 08:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengumumkan empat nama calon anggota Bawaslu Bangka Belitung.

Ketua Timsel Calon Anggota Bawaslu Babel, Rusdiar mengatakan, keempat nama ini diumumkan oleh Bawaslu Babel setelah melalui tahapan tes kesehatan dan wawancara.

Ia menyebut, dalam rangka melaksanakan amanat Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian terhadap hasil Tes Kesehatan dan Tes Wawancara, bersama ini diumumkan nama-nama Calon Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang lulus Tes Kesehatan dan Tes Wawancara sebagai berikut.

Hal itu berdasarkan Nomor: 005/TIMSEL/BAWASLU-BB/06/2023, tertanggal 14 Juni tahun 2023.

Adapun empat nama yang calon anggota Bawaslu Provinsi Bangka Belitung tersebut, yakni: 1. Davitri, 2. Fahrurrozi, 3. H Zulkarnain, dan 4. Novrian Saputra.

"Dari ke empat nama itu nantinya, akan mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan yang akan dilakukan oleh Bawaslu," ucap Rusdiar.

Selain itu Bawaslu juga meminta kepada masyarakat dan dimohon untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu.

"Terima kasih kepada media yang telah membersamai kami dari awal sampai proses 4 besar ini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm