Mercedes-Benz EQB merupakan gebrakan Mercy di pertengahan tahun 2023 yang merupakan mobil listrik SUV 7-penumpang. (Foto: KOMPAS.com/Gilang)
Mercedes-Benz EQB merupakan gebrakan Mercy di pertengahan tahun 2023 yang merupakan mobil listrik SUV 7-penumpang. (Foto: KOMPAS.com/Gilang) ( KOMPAS.COM)

Mercedes-Benz Hadirkan 4 Model Baru, Ada Mobil Listrik

15 Juni 2023 21:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mercedes Benz Indonesia resmi melansir empat model baru di Tanah Air. Empat model baru tersebut ialah Mercedes-Benz New A-Class, New GLC, dan dua mobil listrik Mercedes-Benz EQA dan EQB.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mengatakan, empat model baru ini hadir untuk memuaskan dan memberikan layanan terbaik kepada konsumen di Indonesia.

"Kami memperkenalkan dua kendaraan full electric terbaru yaitu New EQA dan EQB. Kami juga bangga menghadirkan dua model kendaraan yang dirakit lokal yaitu New A-CLass dan New GLC," kata Jun di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

New A-Class yang meluncur merupakan versi facelif. Model entry level ini hadir dengan pembaruan seperti panoramic sunroof dan desain baru pada lampu depan dan belakang, serta setir yang tampil dengan desain baru.

Untuk New GLC, mobil terlaris "Mercy" baik di tingkat global dan di Indonesia itu tampil sporty dan modern dengan body styling AMG line yang terdiri dari apron depan AMG dengan intake udara sporty.

Kemudian mobil listrik EQA merupakan SUV atau crossover 5-penumpang baru dengan desain yang menarik. Semua fitur pada Mercy GLA dapat ditemui di mobil ini, bedanya mobil ini pakai tenaga yang bersumber dari baterai.

Kemudian EQB merupakan gebrakan Mercy di pertengahan tahun 2023. EQB merupakan mobil listrik SUV 7-penumpang. Merek asal Jerman di segmen premium ini masuk ke pasar yang paling besar dan seksi di Indonesia.

Mercedes-Benz  mengatakan EQB merupakan yang pertama hadir di kelasnya di Indonesia. Keunggulan mobil ini ialah memiliki baterai yang besar dengan total jarak tempuh mencapai 448 km sekali isi atau cas.

Keempat model baru ini disebut sudah tersedia di diler. Untuk diketahui semua harga dalam kondisi off the road.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm