Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi (ke empat dari kanan) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya saat pertandingan sepak bola persahabatan melawan Australia di Stadion Pekerja di Beijing pada 15 Juni 2023
Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi (ke empat dari kanan) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya saat pertandingan sepak bola persahabatan melawan Australia di Stadion Pekerja di Beijing pada 15 Juni 2023 ( AFP/Pedro PARDO )

Messi dan 2 Pemain Bintang Argentina Ini Absen Lawan Timnas Indonesia

16 Juni 2023 10:00 WIB

SonoraBangka.idLionel Messi sang megabintang dipastikan tidak ikut saat Argentina tur melawan Timnas Indonesia pada Senin (19/6/2023).

Tidak hanya Messi, dua bintang lainnya juga tidak akan bermain melawan Garuda Muda.

Dua pemain yang absen itu adalah Angel Di María dan Nicolas Otamendi.

Dilansir dari Tyc Sports, untuk perjalanan ke Jakarta itu, tiga pemain tidak akan naik pesawat bersama timnas Argentina.

Yaitu, Lionel Messi, Ángel Di María, dan Nicolás Otamendi.

Setelah pertandingan di Beijing, La Pulga menaiki pesawat jet pribadinya dan akan berangkat pertama ke Barcelona dan kemudian ke Buenos Aires.

Messi akan memulai liburan setelah musim panjang yang membuatnya menjadi juara dunia bersama Albiceleste sebelum bergabung dengan Inter Miami.

Siapa Saja yang akan Turun vs Indonesia?

Media Argentina menyatakan Argentina akan berangkat ke Indonesia tanpa Lionel Messi

Disebutkan, Messi akan menjalani liburan dan tidak akan berada di Jakarta.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm