Peluncuran New XL7 Hybrid di Jagorawi Motor, Sabtu (17/06/2023).
Peluncuran New XL7 Hybrid di Jagorawi Motor, Sabtu (17/06/2023). ( Sonorabangka.id/ Yudi)

New XL7 Hybrid Resmi Hadir di Bangka Belitung, SUV Yang Nyaman dan Ramah Lingkungan

17 Juni 2023 17:22 WIB

SONORABANGKA.ID - PT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobul Suzuki wilayah Bangka Belitung resmi meluncurkan produk terbarunya, New XL7 Hybrid, Sabtu (17/06/2023).

Peluncuran New XL7 Hybrid yang dibekali dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) ini menyusul menyusul gebrakan baru yang telah dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta beberapa hari lalu.

Dengan adanya teknologi cerdas dari SHVS ini, tentu membuat New XL7 Hybrid menjadi kendaraan yang nyaman dan ramah lingkungan.

Sangat cocok menemani perjalanan bersama keluarga dengan tampilan maskulin, gagah, tangguh, dan berkarakter.

Setelah menjadi pilihan nomor satu konsumen Suzuki di kategori passenger car, kini XL7 mendapatkan sentuhan dan ubahan baru untuk terus meningkatkan minat dan kepuasan pelanggan di Indonesia.

General Manager PT. Jagorawi Motor, Hendra saat pers conference mengatakan, PT. SIS melalui Jagorawi Motor, hari ini resmi meluncurkan produk terbaru New XL7 Hybrid yang mengusung tagline “New Energy to Move Further” di Bangka Belitung sebagai inisiasi kehadirannya di seluruh jaringan Suzuki secara Nasional.

"Semangat dan sentuhan teknologi SHVS baru yang dibawa oleh New XL7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang yang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya dengan desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga," ujarnya.

"Keluarga Indonesia bisa segera merasakan pengalaman baru berpetualang bersama New AXL7 Hybrid sekaligus berkontribusi positif terhadap lingkungan,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, daya tarik yang terdapat pada New XL7 Hybrid meliputi sejumlah pembaruan pada sektor dapur pacu, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan.

"Saat ini, New XL7 Hybrid menggunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki atau SHVS yang lebih ramah lingkungan dan efisien. SHVS meliputi 2 komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B," terangnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm