Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( Shutterstock)

Yuk Kenali Ciri-Ciri Perilaku Pria Beige Flag yang Viral di TikTok

17 Juni 2023 19:12 WIB

SonoraBangka.id - Semakin hari, semakin banyak istilah dalam dunia kencan yang menjadi viral terutama di TikTok. Salah satunya adalah beige flag.

Istilah tersebut mengacu pada tanda-tanda atau perilaku yang menunjukkan ketidakpedulian atau kurangnya minat dari seorang pria terhadap perempuan dalam konteks hubungan atau kencan.

Dalam konteks ini, "beige" digunakan sebagai metafora untuk menyiratkan sesuatu yang membosankan, tidak menarik, atau tidak bersemangat.

Dengan demikian, "beige flag" dapat diartikan sebagai tanda-tanda bahwa pria tersebut cenderung membosankan atau kurang bersemangat dalam mengembangkan hubungan dengan perempuan.

Istilah ini mungkin muncul sebagai reaksi atau pengamatan dari para pengguna TikTok terhadap beberapa perilaku atau sikap yang mereka anggap sebagai tanda-tanda ketidakpedulian atau ketidakberminatan dari seorang pria.

Ungkapan red flag atau bendera merah kerap disebut tanda-tanda suatu hubungan toksik yang perlu dihindari.

Sementara green flag alias bendera hijau merupakan penanda hubungan positif atau hubungan berjalan sehat.

Berbeda dengan keduanya, beige flag adalah sebutan untuk kondisi hubungan yang berada di antara red flag dan green flag.

Urban Dictionary mendefinisikan beige flag sebagai perilaku yang tidak baik, tetapi juga tidak buruk.

Perilaku beige flag membuat seseorang berpikir sejenak saat menyadarinya, akan tetapi kembali membiarkan dan tidak mempermasalahkannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm