Ilustrasi feng shui()
Ilustrasi feng shui() ( KOMPAS.COM)

5 Tips Feng Shui untuk Meningkatkan Kreativitas dalam Segala Hal

19 Juni 2023 17:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas dengan menciptakan lingkungan yang mendukung aliran energi positif.

Cara menerapkannya pun cukup sederhana, karena kita disarankan tidak membiarkan barang-barang berserakan di dalam rumah hingga meletakkan elemen tertentu di ruang kerja. 

Pasalnya menurut ilmu feng shui, kehadiran barang-barang atau benda yang menghalangi diyakini dapat menyumbat aliran energi positif dan bisa berdampak pada kreativitas kita.  

Tips feng shui untuk meningkatkan kreativitas

Energi positif yang mendukung kreativitas penghuni rumah bisa dioptimalkan dengan mengikut sejumlah tips feng shui yang tepat.

Melansir laman Mindbodygreen, berikut beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan kreativitas kita berdasarkan prinsip dasar feng shui.

1. Merapikan ruangan atau decluttering

Mengosongkan ruangan tertentu atau decluttering terutama pada ruang yang sering digunakan untuk bekerja dapat membantu mengalirkan energi negatif yang tersumbat.

Setelah dirapikan, menurut feng shui kita dapat membakar sage atau dupa hingga menyalakan musik yang menenangkan untuk membantu memindahkan energi negatif yang tertahan.

2. Merapikan tempat tidur

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm