Ilustrasi kamar tidur bernuansa mewah, furnitur di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/ARTAZUM)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa mewah, furnitur di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/ARTAZUM) ( KOMPAS.COM)

9 Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Mewujudkan Keberuntungan Karier dan Keuangan

22 Juni 2023 17:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada beragam manfaat penerapan feng shui di kamar tidur, di antaranya keberuntungan finansial, profesional, hingga hubungan cinta. Tapi, Anda harus mempelajari dasar-dasar desain kamar tidur feng shui sehingga karier, uang, dan jenis penghargaan lainnya dapat terwujud dalam hidup.

Dikutip dari Love to Know, Rabu (21/6/2023), kamar tidur adalah tempat istirahat, yang memberikan kenyamanan, kehangatan, dan keakraban dalam menghadapi stres, kerja keras, dan kelelahan yang hebat.

Selain itu, kamar tidur adalah salah satu area tempat Anda mencurahkan waktu dan energi untuk menciptakannya sebagai sesuatu yang mencerminkan pilihan dan selera pribadi Anda.

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur untuk keberuntungan karier dan kekayaan.

1. Tempatkan tempat tidur di posisi perintah

Tempat tidur harus ditempatkan pada posisi "perintah" atau jauh dari dan tidak sejajar dengan pintu kamar tidur. Pintu harus terlihat dari tempat tidur.

Penempatan ini mendorong aliran alami chi, yang pada gilirannya meningkatkan ketenangan, tidur, dan motivasi; semuanya kondusif untuk kehidupan profesional yang sukses.

2. Gunakan pencahayaan alami

Cahaya alami adalah cara ideal untuk memulai hari, tidak hanya karena melepaskan energi positif, tetapi juga karena meningkatkan kadar serotonin, yang dapat membuat hari kerja Anda lebih produktif.

3. Hindari kekacauan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm