Ilustrasi
Ilustrasi ( Freepik )

Ituloh Luncurkan Kampanye #JadiApaAdanya, Dorong Perempuan Indonesia Cintai Diri!

23 Juni 2023 13:09 WIB

SonoraBangka.id - Hari ini, platform media sosial berbasis komunitas, Ituloh, resmi meluncurkan kampanye #JadiApaAdanya

Kampanye ini bertujuan untuk merevolusi standar kecantikan dan merayakan keunikan perempuan Indonesia.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Ituloh mengumumkan kontes video “The It Girl of 2023” untuk menemukan sepuluh perempuan Indonesia yang menggambarkan standar kecantikan baru dan menikmati kehidupan dengan cara mereka masing-masing.

Untuk berpartisipasi, partisipan bisa mendaftarkan diri dan mengunggah video terbaik yang menunjukkan style unik mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Kampanye #JadiApaAdanya dirancang untuk menumbuhkan kepercayaan diri kepada generasi perempuan modern Indonesia, dalam menampilkan kecantikan alami yang unik dalam bentuk dan ukuran apapun.

Ituloh berharap kontes pencarian model ini bisa menciptakan standar kecantikan yang berbeda – bahwa kecantikan tidak hanya dinilai dari penampilan, melainkan juga karakter, gaya hidup, bakat, hingga prestasi.

“Selama ini, perempuan Indonesia sering mendapat tuntutan standar kecantikan yang tidak realistis, yang membuat mereka sering merasa kurang pede atau minder. Karena itu, kami mau menginspirasi perempuan Indonesia untuk #JadiApaAdanya, merangkul visi dan versi kecantikan mereka sendiri, mendobrak tuntutan konvensional, dan merayakan diri mereka yang sesungguhnya. Kami ingin mereka bebas mengejar cita-cita, mimpi, petualangan, dan karir personal maupun profesional,” ujar Christine Suwendy, CEO dan Co-founder dari Ituloh.

Sebagai bentuk dukungan Ituloh bagi para perempuan pemenang kontes #JadiApaAdanya, platform media sosial ini akan terus mengadakan workshop gratis bagi komunitas perempuan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka.

Seperti workshop pembuatan sabun, kelas pottery, hingga hip hop dance.

Workshop ini bertujuan untuk menyediakan ruang yang aman dan nyaman. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm