job fair di halaman Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker)
job fair di halaman Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) ( )

Job Fair 2023 Pangkalpinang Telah Dibuka, Silahkan Datang Dan Bawa Persyaratan

3 Juli 2023 12:42 WIB

SonoraBangka.id -  Kegiatan Job Fair 2023 Pangkalpinang kembali diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang (DPMPTSP dan Naker), Senin 3 Juli 2023.

Bursa Kerja atau job fair tahun 2023 berlangsung selama dua hari kedepan terhitung sejak hari ini tanggal 3-4 juli 2023, bertempat di Halaman depan Kantor DMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang.

Kabid Ketenagakerjaan DMPTSP dan Tenaga Kerja Pangkalpinang, Chaidir mengatakan, dalam job fair kali ini ada 23 stand instansi dan akan menerima 200 lebih lowongan kerja untuk posisi 53 jabatan.

Diakuinya, job fair kali ini bekerja sama dengan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Kota Pangkalpinang. 

Pantauan dari Sonora Bangka, di job fair tersebut salah satu instansi yang berkontribusi dalam kegiatan job fair dari PT. Cinda Karya Media.

Bagus (23) HRD dari PT. Cinda Karya Media berharap dengan diadakannya Job Fair oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang pada tahun ini dapat menekan laju angka pangangguran yang ada khususnya di Bangka Belitung.

Bagus berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir, tiada kendala sama sekali dan bisa mendapatkan apa yang perusahaan inginkan, baik berupa lowongan-lowongan terisi pelamar yang memenuhi kriteria, dan juga dapat menekan angka pangangguran khususnya di  kota Pangkalpinang secara, umum di Bangka Belitung menurun.

Terpisah, Nurazizah (27) asal Pangkalpinang, salah satu pelamar pekerjaan di job fair tersebut berharap semua yang mendaftarkan diri dalam kegiatan job fair, mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

"Ingin mendapatkan pekerjaan lagi, soalnya kebutuhan makin nambah juga, jadi karena udah tidak bekerja lagi di tempat sebelumnya, jadi ikut melamar dalam job fair ini, semoga yang ikut job fair ini mendaptkan pekerjaan biar angka pangangguran menurun", ungkap Nurazizah, Senin (03/7/2023).

(SonoraBangka.id/Bunga)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm