Ilustrasi cumi goreng tepung.
Ilustrasi cumi goreng tepung. ( DOK.SHUTTERSTOCK/Syaradin)

Menggugah Selera, Berikut ini 7 Resep Cumi Goreng Tepung Gurih

3 Juli 2023 14:12 WIB

SonoraBangka.id -  Cita rasa cumi goreng tepung yang menggugah selera ini cocok untuk dihidangkan dalam berbagai kesempatan. Ada cara membuat cumi tepung yang teksturnya renyah di luar tetapi lembut di dalam. Rasa gurih dan sedikit rasa manis membuat cumi goreng tepung ini bisa dihidangkan bersama segala saus. Kamu bisa membuat atau masak adonan cumi goreng tepung dalam jumlah banyak untuk distok tinggal goreng.

1. Resep cumi goreng tepung antialot

Cumi goreng tepung yang satu ini punya lapisan tebal dan kriuk. Cara membuatnya dengan menggunakan tepung roti dan terigu yang bikin pengalaman makan makin maksimal. 

2. Resep cumi goreng tepung serbaguna

Gunakan campuran tepung terigu dan bumbu serbaguna agar lapisan tepungnya maksimal gurihnya. Bikin cumi goreng tepung tanpa bumbu berikut ini. 

3. Resep cumi goreng tepung crispy

Kamu bisa menggunakan bahan utama yaitu cumi, tapioka, telur, dan bumbu halus. Penggunaan tepung tapioka bikin hasilnya kriuk. 

4. Resep cumi goreng kremes

Kamu bisa rendam bumbu halus dan balut pada cumi kemudian campur dengan adonan tepung. Goreng cepat agar hasilnya tidak alot.

5. Resep cumi goreng cabai garam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm