Gramedia menghadirkan rangkaian promo “Gramedia Back To School"
Gramedia menghadirkan rangkaian promo “Gramedia Back To School" ( )

Gramedia Bangka 'Back To School', Banjir Promo Dengan Harga Menarik

3 Juli 2023 17:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka momentum tahun ajaran baru, Gramedia Bangka menghadirkan rangkaian promo 'Gramedia Back to School’ hingga 31 Juli 2023.

Selama masa periode ini, pelanggan Gramedia dapat menikmati penawaran diskon menarik, berupa tas, buku, ataupun peralatan perlengkapan sekolah.

Promo Gramedia ini juga menyediakan parsel back to school, yaitu tas dari harga Rp.353.000 menjadi Rp.299.000, dengan syarat dan ketentuan menggunakan kartu debit, dari My Value, BRI, BNI, dan CIMB.

Store Operation Associate (SOA) Gramedia Bangka, Zetania, juga menyampaikan bahwa pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 50.000.

"Untuk syaratnya kita harus mengunakan kartu My Value ataupun seperti kartu debit BRI, BNI, dan CIMB, itu bakal dapat potongan sebesar Rp.50.000", tutur Zetania, Senin (03/07/2023).

Ia juga menambahkan produk yang banyak dicari oleh masyarakat saat ini yaitu parsel Back to school dan untuk promo buy one get one, tersedia hanya untuk tas dan mendapatkan hand sanitizer.

Selain di kota Pangkalpinang, para pelanggan juga dapat mengunjungi langsung stand event di area Sungailiat dan Taboali.

Zetania juga berharap dengan diadakannya 'Gramedia Back To School', masyarakat dapat segera mengunjungi stand, mendapatkan promo-promo menarik, dan juga berbelanja berbagai kebutuhan sekolah yang tersedia di Gramedia Bangka.

(SonoraBangka.id/Bunga

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm