PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 ( Dokumentasi Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC))

KCIC Buka Lowongan Penerjemah Bahasa Mandarin untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung

7 Juli 2023 08:51 WIB

SonoraBangka.ID - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sebagai operator Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin.

Rekrutmen ini dibuka melalui walk-in interview pada 6-7 Juli 2023 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB di Kantor Pusat KCIC Halim, Jakarta.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan, lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan baru (fresh graduate) maupun yang telah berpengalaman.

"Kembali kami membuka kesempatan bagi orang-orang berbakat untuk bergabung dan berkarier dalam memajukan Kereta Api Cepat Indonesia," ujar Emir dalam keterangan tertulis, Kamis (6/7/2023).

1. Deskripsi Pekerjaan

Berikut deskripsi pekerjaan untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin untuk KCIC:

- Menerjemahkan pertemuan, laporan, pekerjaan surat formal, dan juga dalam pertemuan atau acara internal atau kegiatan apa pun menjadi Bahasa Indonesia-Mandarin atau Mandarin-Bahasa Inggris dan sebaliknya jika diperlukan.

- Menerjemahkan dokumen apa pun termasuk istilah teknis, terutama untuk persyaratan konstruksi dan kereta api.

- Membantu ekspatriat untuk berkomunikasi dengan karyawan lokal.

- Melakukan pekerjaan koordinasi atau administrasi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm