( )

Tips Memilih Pakaian Agar Terlihat Langsing

7 Juli 2023 14:55 WIB

SonoraBangka.ID- Kita bisa mengenakan berbagai jenis fashion item sesuka hati terlepas dari bentuk tubuh, baik memiliki tubuh gemuk, atau tubuh langsing, asalkan tetap sesuai dengan momen atau acara yang dihadiri.

Mengombinasikan fashion item sebenarnya bukanlah hal mudah,Sebab jika salah mengombinasikannya tubuh bisa terlihat gemuk.

Apabila ingin terlihat memiliki tubuh langsing, carilah pakaian sesuai bentuk tubuh.

Jadi, berfokuslah untuk memperhatikan proporsi dan menambah ilusi pada tinggi tubuh untuk menentukan tren fashion mana yang tepat untuk kita.

Untuk membantu menentukan jenis atau bentuk tubuh, seperti petite, bentuk apel, hingga atletik, Matthews Burton mengatakan, kita perlu mencari selebritas yang memiliki bentuk tubuh yang mirip, dan menganalisa fashion item yang mereka pilih.

Sebagai aturan umum, cobalah untuk memakai pakaian yang dapat membuat tubuh terlihat panjang, sehingga kita terlihat lebih langsing.

cari pakaian dengan potongan yang membentuk garis panjang, seperti V-neck, bukan turtleneck.

Perlu diketahui, architectural looks seperti boxy atau oversized t-shirt tidak cocok untuk semua orang,“Pada orang yang bertubuh pendek, hal itu akan membuatnya terlihat bulky,” jelas Matthews Burton,ia menambahkan, semua pakaian yang tidak membentuk tubuh dapat membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Kendati demikian, terkadang pakaian yang sangat ketat seperti figure-hugging bandage dress juga dapat membuat tubuh nampak lebih gemuk.

Kecuali pakaian itu akan meregang saat dikenakan, carilah pakaian dengan ukuran yang hanya sedikit lebih besar dari tubuh.

Ada juga tips lain ingin terlihat memiliki tubuh langsing adalah dengan bermain pada potongan dan hemline yang menonjolkan fitur terbaik tubuh.

Jadi, cobalah kenakan blus atau jaket yang pas di pergelangan tangan, yang merupakan bagian tersempit dari lengan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm