Tangkapan layar kecelakaan laga kambing yang melibatkan satu unit truk dan minibus warna silver di Jalan Raya Toboali, Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (7/7/2023).
Tangkapan layar kecelakaan laga kambing yang melibatkan satu unit truk dan minibus warna silver di Jalan Raya Toboali, Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (7/7/2023). ( )

Minibus dan Truk Terlibat Adu Kambing , 10 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

8 Juli 2023 07:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 10 orang dilarikan ke rumah sakit, setelah terlibat kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk di Jalan Raya Toboali,
Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (7/7) sore.

Korban terdiri dari empat orang anak-anak dan enam orang dewasa. Dua orang anak-anak dan dua orang penumpang dewasa mengalami luka cukup
parah.

Semuanya kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan, Iptu Eddi Yusuf menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ganda itu terjadi sekitar pukul 16.10 WIB.

Kejadian nahas itu bermula saat satu unit truk warna biru melaju dari arah Toboali ke Pangkalpinang.

Truk dengan nomor polisi BN 8850 PQ itu dikendarai oleh Jaimatul Rohim (53).

Tiba-tiba minibus warna silver dengan nomor polisi BN 1837 PH yang dikendarai Sanjaya melaju kencang dari arah yang berlawanan kehilangan kendali.

Hingga akhirnya keluar dari jalur. Lantas adu kambing pun tak dapat terelakan antara dua kendaraan itu.

“Mobil minibus warna silver ini kehilangan kendali, menabrak mobil truk dari Toboali yang hendak pulang ke Pangkalpinang,” ujar dia kepada Bangka Pos, Jumat (7/7) malam.

Eddi menyebutkan berdasarkan hasil olah TKP kondisi jalan sangat bagus. Disertai dengan marka jalan berwarna kuning dan tidak putus-putus.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm