7 Tanaman yang Membawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui
7 Tanaman yang Membawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui ( KOMPAS.COM)

7 Tanaman yang Membawa Keberuntungan di Rumah Berdasarkan Feng Shui

8 Juli 2023 18:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman hias tak cuma mempercantikan dan menyegarkan ruangan, namun juga dapat berkontribusi pada feng shui positif dengan berbagai cara.

Dalam feng shui, tanaman dapat menyeimbangkan elemen air, membawa keberuntungan, memurnikan udara, menangkal energi negatif, serta membantu membawa alam bebas ke dalam rumah. 

Menggunakan tanaman yang tepat dapat membantu menyeimbangkan energi di rumah untuk menciptakan suasana lebih positif secara keseluruhan.

Tanaman yang indah dan sehat akan selalu mempercantik rumah, namun untuk mengundang energi chi positif. 

Selain itu, penempatan tanaman keberuntungan sangat penting diperhatikan. Dengan menggunakan peta bagua feng shui barat yang sederhana, Anda dapat menemukan ruangan terbaik untuk meletakkan tanaman atau  mengaktifkan keberuntungan yang Anda inginkan. 

Nah, dikutip dari Love to Know, Jumat (7/7/2023), berikut tujuh tanaman yang membawa keberuntungan di rumah menurut feng shui.  

Lucky bamboo

Lucky bamboo atau bambu keberuntungan dianggap sebagai tanaman yang membawa keberuntungan di rumah menurut feng shui. 

Sebagai simbol keberuntungan, tanaman lucky bamboo menyeimbangkan kelima elemen. Tanaman ini paling baik kalau ditempatkan di sudut kekayaan rumah atau di sudut kekayaan ruangan mana pun, seperti yang ditunjukkan pada peta bagua.

Jumlah tangkai yang dimiliki tanaman lucky bamboo juga turut menentukan aspek mana yang paling banyak membawa keberuntungan. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm