Gramedia Kembali Buka Pre-Order Filosofi Teras  dan Majalah Bobo Edisi Terbatas
Gramedia Kembali Buka Pre-Order Filosofi Teras dan Majalah Bobo Edisi Terbatas ( BangkaSonora/Bunga)

Gramedia Bangka Launching Pre-Order Filosofi Teras dan Majalah Bobo Edisi 50

10 Juli 2023 16:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Spesial untuk Anda, Gramedia Pangkalpinang kembali membuka Launching Pre-Order Filosofi Teras dan Majalah Bobo, edisi terbatas.

Anda tak perlu khawatir lagi karena sempat melewatkan Pre-Order Filosofi teras dan majalah bobo, karena Anda bisa mengikuti Pre-Order kembali di Gramedia.

Kali ini, untuk pilihan paket pre-order Filosofi Teras dibuka dari tanggal 7 Juli 2023 sampai 23 Juli 2023, pengiriman dilakukan mulai tanggal 23 Juli 2023 mendatang.

Sales Superintendent (SPV) Gramedia Bangka, Tika, menyampaikan bahwa, pembaca Filosofi Teras kali ini lebih nyaman untuk membacanya, karena berbeda dari buku sebelumnya.

"Sebelumnya memang sudah ada filosofi teras, cuma ini agak berbeda dari yang sebelumnya, karena ini ada tambahan bab baru, terus ada ilustrasi yang menarik, sama desain bukunya yang baru, jadi dipastikan pembaca itu akan lebih nyaman lebih enak untuk membacanya gitu", tutur Tika, Senin (10/07/2023).

Untuk harga Pre-Order Filosofi Teras yaitu Rp.137.500,000, khusus di luar pulau Jawa. Pembayaran Pre-Order Filosofi Teras juga dapat dibayar setelah bukunya sudah tiba.

Selain Pre-Order Filosofi Teras, Gramedia Pangkalpinang juga menyediakan Pre-Order Majalah Bobo Edisi 50, edisi tersebut merupakan ke-50 tahun majalah bobo, merangkum dari edisi sebelumnya, majalah tersebut sangat terbatas.

"Majalah Bobo edisi 50, dimana edisi 50 ini akan merangkum semua edisi-edisi yang lain,dan ini terbatas, jadi cetakannya pun terbatas", kata Tika, Senin (10/07/2023).

Ia juga menambahkan, untuk harga Pre-Order Majalah Bobo edisi 50 yaitu, Rp.75.000, dengan persyaratan khusus Majalah Bobo ini yaitu langsung dilakukan pembayaran ke cashier ataupun transfer melalui rekening Gramedia.

Edisi Koleksi Terbatas Majalah Bobo ini dijual melalui sistem pre-order (PO), mulai tanggal 9 Juli 2023 dan akan ditutup tanggal 23 Juli 2023, ini merupakan tahap ke-2 dalam Pre-Order Majalah Bobo.

(SonoraBangka.id/Bunga)

SumberSonora Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm