ilustrasi ramalan zodiak cinta
ilustrasi ramalan zodiak cinta ( tribunnews.com)

6 Zodiak Berikut Disebut Selalu Beruntung dalam Percintaan

10 Juli 2023 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Zodiak mampu mengungkapkan banyak hal tentang diri kita, termasuk kisah percintaan.

Setiap bintang zodiak memiliki keberuntungan yang berbeda-beda soal urusan asmara, terutama karena sifat masing-masing yang unik. 

Jika kamu gampang menarik perhatian lawan jenis, hampir tidak pernah diselingkuhi, dan selalu mendapatkan pasangan yang baik, mungkin kamu termasuk orang yang beruntung dalam percintaan, seperti para pemiliki zodiak Pisces, Aries, dan Virgo.

Mereka terlahir dengan daya pikat alami yang mampu menarik orang yang mereka inginkan dan hampir selalu mendapatkan kisah percintaan yang indah.

Berikut adalah 6 zodiak yang selalu sukses dalam percintaan, menurut para astrolog.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah tipe orang yang bisa dijadikan pasangan sekaligus sahabat. Kepribadian Aquarius mampu membuat orang-orang mudah terbuka dengan mereka dan tidak takut menunjukkan sisi konyolnya.

Para Aquarius biasanya akan berusaha keras untuk membuat pasangannya merasa istimewa dengan hal-hal kecil dan tak terduga.

Kepribadiannya inilah yang membuat kebanyakan para Aquarius beruntung dalam percintaan, mereka mampu membuat pasangannya betah untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Seorang Aquarius yang sedang jatuh cinta itu pragmatis, selalu melakukan apa yang paling membuat mereka merasa nyaman.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm