Spesifikasi dan harga Infinix Hot 30 Play
Spesifikasi dan harga Infinix Hot 30 Play ( Infinix)

Infinix Hot 30 Play dengan Baterai 6.000 mAh, Harga Rp 1,3 Juta

11 Juli 2023 07:54 WIB

SonoraBangka.ID - Infinix Hot 30 Play resmi meluncur di Indonesia hari ini, Senin 10 Juli 2023.
Smartphone ini melengkapi lini seri Infinix Hot di Tanah Air, seperti Hot 30i dan Hot 30 yang rilis bulan Mei lalu.

Spesifikasi Infinix Hot 30 Play yang paling diunggulkan perusahaan yaitu pada aspek baterai. Pasalnya smartphone ini dibekali baterai jumbo dengan kapasitas 6.000 mAh.

Selain aspek baterai, Infinix Hot 30 Play juga menawarkan refresh rate layar yang tinggi, mode khusus gaming dan fitur perluasan RAM.

Tak hanya itu, harga Infinix Hot 30 Play juga hanya dibanderol sejutaan. Berikut spesifikasi dan harga Infinix Hot 30 Play di Indonesia.

Infinix Hot 30 Play tampil dengan layar 6,82 inci, resolusi HD Plus dan kecerahan 500 nit. Infinix turut menyertakan dukungan refresh rate 90 Hz agar proses navigasi ponsel terasa cukup mulus.

Fisik layarnya dibingkai dengan bezel (bingkai) agak tipis, serta lubang layar di tengah atas untuk menunjang kamera depan ponsel.

Adapun punggungnya dihias dengan modul kamera belakang, disusun secara vertikal disertai lampu LED flash.

Pada aspek hardware, Infinix Hot 30 Play ditenagai chipset MediaTek Helio G37 yang memiliki CPU ARM Cortex-A53 . Chip ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Kapasiats RAM-nya bisa diperluas dengan fitur Extended RAM, yang bakal "meminjam" sementara kapasitas memori internal sampai 4 GB. Jadi total RAM yang bisa didapat pengguna adalah hingga 8 GB.

Penyimpanannya juga bisa diperluas karena Infinix Hot 30 Play mendukung penggunaan microSD sampai 1 TB.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm