Ilustrasi
Ilustrasi ( Istimewa)

Perbedaan Mod Bussid dan Livery Bussid, Pecinta Truck Modifikasi Wajib Tahu!

11 Juli 2023 13:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Apakah kamu penggemar game simulasi? Jika iya, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan Bus Simulator Indonesia (Bussid). Bussid adalah permainan yang memungkinkan kita untuk merasakan sensasi menjadi seorang sopir bus di Indonesia.

Dilansir dari situs gatf2021.com, ada dua elemen penting yang membuat pengalaman bermain Bussid semakin seru dan menarik, yaitu Mod Bussid dan Livery Bussid.

Apa itu Mod Bussid?

Ilustrasi

Mod Bussid adalah singkatan dari "modifikasi Bussid". Mod ini berperan penting dalam memodifikasi permainan Bussid sesuai dengan keinginan kita. Dengan menggunakan Mod Bussid, kita dapat menambahkan fitur baru seperti kendaraan dan rute yang tidak ada dalam versi asli permainan. Dengan kata lain, Mod Bussid membuka peluang tak terbatas untuk mengubah dunia Bussid menjadi sesuatu yang lebih menarik.

Sebagai contoh, ada Mod Bussid Truck yang memungkinkan kita mengendarai truk yang berbeda-beda, mulai dari truk pengangkut barang hingga truk kontainer yang megah. Tidak hanya itu, Mod Bussid Bus juga memberikan kesempatan kepada kita untuk mengganti bus standar dengan berbagai jenis bus dari berbagai perusahaan di Indonesia. Dengan Mod Bussid, pengalaman bermain Bussid akan terasa lebih beragam dan memuaskan.

Keuntungan menggunakan Mod Bussid tidak hanya terletak pada variasi kendaraan yang lebih banyak. Mod ini juga membuka peluang bagi para pengembang dan pemain untuk berkreasi dan berbagi kreasi mereka dengan komunitas Bussid yang luas. Melalui Mod Bussid, para pemain dapat menggabungkan keterampilan desain, modding, dan kreativitas mereka untuk menciptakan modifikasi unik yang dapat diakses oleh pemain lain.

Apa itu Livery Bussid?

Ilustrasi

Jika Mod Bussid berfokus pada modifikasi kendaraan, Livery Bussid berperan dalam mengubah tampilan visual bus dalam permainan. Livery Bussid adalah kumpulan desain grafis atau skin yang dapat diterapkan pada bus Bussid. Dengan menggunakan aplikasi grafis, pengguna dapat memilih atau bahkan membuat sendiri Livery Bussid yang sesuai dengan preferensi mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm