Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com/Andika Bayu Setyaji)

Bisa Tentukan Kesejahteraan Upah, Penting Perempuan Memilih di Pemilu 2024!

17 Juli 2023 15:07 WIB

SonoraBangka.idPemilu 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari jadi kesempatan emas bagi perempuan memilih untuk menentukan masa depan.

Sebagai perempuan memilih kamu jangan sampai melewatkan pemilihan umum (pemilu) 2024, ya.

Perempuan memilih punya kesempatan untuk memperbaiki kesejahteraan perempuan di dunia kerja.

Perempuan memilih juga punya andil dalam menentukan kebijakan di masa depan, yang mana bisa jadi menguntungkan perempuan.

Jadi, jangan siakan kesempatan emas yang kamu dapatkan sebagai perempuan memilih dalam pemilu 2024.

Dengan suara yang kamu miliki, pilihan yang kamu tentukan, kesejahteraan perempuan bisa jadi akan lebih baik di masa depan.

August Mellaz, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih Parmas) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) mengatakan pentingnya perempuan memilih dalam pemilu 2024.

August Mellaz mengatakan bahwa perempuan adalah sosok yang punya kepentingan untuk bisa menentukan kesejahteraan perempuan di masa depan, misalnya dalam hal upah.

Perempuan bisa mewujudkan perubahan dalam hal kesejahteraan upah pekerja perempuan di masa depan melalui pemilu 2024.

"Perempuan ini sebagai satu entitas dia punya kepentingan yang sangat manifest, yang misalnya kecenderungannya akan lebih terdampak terhadap kebijakan-kebijakan yang biasanya berdampak terhadap kesejahteraan," ucap August Mellaz dalam Podcast Cerita Parapuan Episode 39.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm