Salah satu koleksi WEAT yakni WEAT Big Toast
Salah satu koleksi WEAT yakni WEAT Big Toast ( Dok. WEAT)

Sustainable Fashion Kian Marak, 3 Selebritas Ini Beri Dukungan. Siapa?

17 Juli 2023 16:39 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, sustainable fashion atau fashion berkelanjutan telah menjadi isu penting dalam industri mode.

Dalam upaya untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan menjaga sumber daya alam, konsep fashion berkelanjutan muncul sebagai solusi yang diterima dengan baik.

Menariknya, kegiatan ini banjir dukungan dari para selebritas ternama dunia. Siapa saja mereka?

1. Emma Watson

Aktris dan aktivis Emma Watson dikenal sebagai pendukung kuat fashion berkelanjutan.

Dia sering kali memakai pakaian yang ramah lingkungan di karpet merah, serta aktif berkolaborasi dengan desainer yang menggunakan bahan daur ulang dan mempromosikan praktik produksi yang bertanggung jawab. 

2. Leonardo DiCaprio

Aktor dan aktivis lingkungan Leonardo DiCaprio juga terlibat dalam gerakan sustainable fashion.

Leonardo mendukung merek-merek yang memprioritaskan bahan-bahan ramah lingkungan dan mengadvokasi praktik-produksi yang bertanggung jawab di industri mode. 

3. Stella McCartney

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm