Ilustrasi pemakaian blush on.
Ilustrasi pemakaian blush on. ( Dok. Freepik)

Viral di TikTok, Ini Teknik Pakai Blush On Berbentuk Huruf Alfabet

18 Juli 2023 09:40 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini sedang viral di TikTok terkait beberapa tren blush atau perona pipi.

Mulai dari Summer blush yang merias wajah dengan rona khas musim panas, hingga Korean blush yang menunjukkan semburat natural yang viral di TikTok.

Terlepas dari apapun tren makeup yang sedang viral di TikTok dan digemari oleh para beauty enthusiast, ada teknik penggunaan yang sedang jadi sorotan.

Yaitu ABC blush, teknik pengaplikasian perona pipi yang mengikuti bentuk huruf alfabet untuk menghasilkan tampilan yang berbeda-beda. 

Seorang beauty influencer TikTok, Victoria Lyn, mendemonstrasikan tiga teknik ABC blush yang menarik untuk dicoba.

W Blush

Menurut Victoria Lyn, teknik W blush akan memberikan hasil kilauan  yang kemerahan secara alami, seakan seperti kamu terlalu lama di bawah sinar matahari.

Dijelaskan olehnya, menggunakan stick blush akan memberikan hasil yang terbaik ketika mempraktekan teknik ini. 

Gunakan stick blush dan sapukan ke seluruh wajah dari satu pelipis, melewati titik tertinggi pipi dan di atas hidung, ke pelipis lainnya.

Atau, jika Kawan Puan menggunakan perona pipi yang sangat berpigmen, kamu cukup beri titik perona pipi dalam bentuk W.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm