Nathalie Hoscher dan Sule
Nathalie Hoscher dan Sule ( kolase Tribunnews.com, Instagram@Nathalie Holscher )

Balasan Menohok Sule untuk Nathalie Saat Diminta Stop Kasih Uang Bulanan ke Adzam

19 Juli 2023 21:40 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini, Nathalie Holscher, mantan istri dari komedian kondang, Sule, membuat sensasi dan kegaduhan setelah bercerai.

 Tidak sedikit netizen yang menyebut mantan DJ ini, seorang yang playing victim dan problematik.

Kegaduhan terbaru yang dibuat Nathalie Holscher dimana dirinya melepas hijab dan meminta stop uang bulanan Sule kepada Adzam sebesar Rp25 juta yang dinilainya kurang.

Menyikapi situasi ini, Sule meminta maaf atas kegaduhan yang diakibatkan oleh mantan istrinya tersebut.

Ia menyampaikan permohonan maaf atas nama putranya, Adzam, karena unggahan Nathalie sempat membuat heboh di media sosial.

Sule berharap insiden ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua orang.

"Saya mewakili Adzam, minta maaf atas kegaduhan ini semuanya, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ujar Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

"Saya mewakili Adzam mohon maaf," tambahnya.

Sule berharap agar tidak ada pihak yang memperkeruh masalah ini.

Ia mengajak semua orang di sekitarnya untuk menunjukkan perilaku yang positif, karena jejak digital tidak akan hilang begitu saja.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm