Ilustrasi zodiak yang nyaman menjomblo(Freepik/kroshka_nastya)
Ilustrasi zodiak yang nyaman menjomblo(Freepik/kroshka_nastya) ( KOMPAS.COM)

Scorpio hingga Sagitarius, Berikut 5 Zodiak Paling Nyaman Menjomblo

20 Juli 2023 20:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kecenderungan seseorang untuk lebih suka menjomblo daripada memiliki pasangan dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk kepercayaan diri, sampai karakter zodiak.

Ya, beberapa zodiak tertentu menurut astrologi lebih suka sendirian (tak terikat dengan hubungan) karena mereka sangat mencintai kebebasan.

Sementara zodiak lain merasa hidupnya lebih lengkap bila menjalin sebuah hubungan dengan orang lain.

Siapa saja zodiak yang betah menjomblo dan tidak terburu-buru dalam mencari pasangan untuk melengkapi hidupnya?   

Zodiak paling betah menjomblo

1. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Zodiak Scorpio punya karakter yang paling mandiri daripada zodiak yang lain. Walau mereka dapat menjadi pasangan romantis ketika menjalin hubungan, tetapi pada dasarnya mereka nyaman sendirian.

Mereka bukanlah tipikal orang yang bergantung pada orang lain. Hal itu pun selaras dengan karakter mereka yang tidak suka diusik privasinya.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sangat menyukai waktu-waktu sendirian. Mereka pekerja keras dan punya banyak aktivitas dan hobi. Tak heran jika mereka mendambakan me time.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm