Inspirasi outfit berhijab untuk nonton film Barbie
Inspirasi outfit berhijab untuk nonton film Barbie ( Instagram/ @anaoctarina dan @tantrinamirah)

Mau Nonton Film Barbie? Ini 3 Inspirasi Outfit Berhijab Serba Pink

21 Juli 2023 10:31 WIB

SonoraBangka.id - Sejak Rabu, (19/7/2023) lalu, film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sudah tayang di bioskop Indonesia.

Banyak yang sudah menantikan film Barbie ini tayang, bahkan demi menyemarakkan suasana banyak penonton yang pakai outfit serba pink.

Pink atau merah mudah memang warna sangat sangat ikonik dan identik dengan Barbie sejak dulu kala. Makanya banyak yang nonton film Barbie di bioskop pakai outfit serba pink.

Nah, kalau Kawan Puan ingin nonton film Barbie dengan outfit serba pink, ada deretan inspirasinya nih, dari beberapa figur publik Indonesia.

Berikut inspirasi outfit berhijab serba pink yang bisa Kawan Puan sontek untuk nonton film Barbie di bioskop.

1. Natalie Holscher

Inspirasi outfit berhijab untuk nonton film Barbie
Outfit pink ala Natalie Holscher Instagram/ @nathalieholscher

Selama berhijab, Natalie Holscher sering mengenakan outfit yang fashionable dan pastinya stylish.

Misalnya dengan mengenakan blazer pink yang dipadukan dengan long sleeve shirt putih sebagai inner.

Sedangkan untuk celananya ia memakai warna krem netral. Penampilan Natalie Holscher makin keren dengan kerudung berwarna putih.

Meski outfit Natalie Holscher lebih banyak warna netralnya, namun tetap saja blazer pink-nya menjadi fokus. Oleh sebab itu kamu bisa menjadi gaya tersebut sebagai inspirasi nonton.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm