Jakarta International Dragon Boat Festival ke-5 tahun 2023 siap digelar di Ancol 29 sampai 30 Juli 2023.
Jakarta International Dragon Boat Festival ke-5 tahun 2023 siap digelar di Ancol 29 sampai 30 Juli 2023. ( Jakarta Dragon Boat Festival)

Jakarta International Dragon Boat Festival 2023 Siap Digelar di Beach City International Stadium Ancol

22 Juli 2023 10:29 WIB

SonoraBangka.id - Acara lomba dayung internasional tahunan di Jakarta, Jakarta International Dragon Boat Festival (JIDBF), siap kembali digelar tahun ini.

Jakarta International Dragon Boat Festival ke-5 tahun 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya peserta dalam negeri, pelajar dan komunitas, perlombaan kali ini akan dimeriahkan pula oleh peserta mancanegara untuk kategori internasional.

Sebanyak 12 tim dayung mancanegara akan memeriahkan perlombaan Jakarta International Dragon Boat Festival ke-5 tahun 2023.

Wah, pastinya penyelenggaraan tahun ini bakal lebih meriah dengan kehadiran tim dayung mancanegara ya, Kawan Puan.

"Saya berharap kegiatan JIDBF 2023 ini menjadi kegiatan positif yang dapat memfasilitasi pencinta olahraga dayung dan para komunitas untuk bisa membantu PODSI DKI Jakarta dalam memasyarakatkan olahraga dayung lebih luas di samping mencari bibit-bibit atlet muda berbakat," ungkap Wibowo Suseson Wirjawan, Ketua Umum PODSI DKI Jakarta.

Jakarta International Dragon Boat Festival 2023 memang digelar oleh PODSI DKI Jakarta dan Klub Dayung Bahtera.

Event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan perayaan hari jadi Ibu Kota DKI Jakarta ini akan digelar tanggal 29 sampai 30 Juli 2023.

Kejuaraan dayung Dragon Boat ini digelar tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu.

Salah satu event kejuaraan air tahunan terbesar kali ini akan memperebutkan hadiah uang tunai total senilai Rp600 juta.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm