Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya
Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya ( Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Asprov PSSI Sebut Stadion Utama Bangka Barat Belum Penuhi Syarat, Ini Alasannya!

23 Juli 2023 07:05 WIB

SonoraBangka.id - Setelah melakukan verifikasi beberapa waktu lalu Tim Asprov PSSI Bangka Belitung (Babel) yang dipimpin Ketua Asprov PSSI Bangka BelitungMintra Jaya menyebutkan Stadion Utama Bangka Barat belum memenuhi syarat menggelar cabor sepakbola Porprov VI Bangka Belitung. 

"Tiga item belum dipenuhi di Stadion Utama Bangka Barat untuk memenuhi syarat menggelar pertandingan sepakbola Porprov VI yakni terkait pintu akses ambulance, belum ada papan skor dan permukaan lapangan tidak rata," kata Mintra Jaya, Sabtu (22/7/2023).

Mintra Jaya mengatakan verifikasi awal telah dilakukan Tim Asprov PSSI Bangka Belitung pada 8 Juli 2023 lalu.

Ditemui akses pintu keluar masuk ambulance dikiri kanan podium belum ada. Selanjutnya juga didapati belum adanya papan skor. Sedangkan untuk lapangan tergolong cukup parah di beberapa bagian. Pada lapangan selain rumput yang belum tumbuh juga tanah tidak rata. Beberapa bagian yang ditambal juga terlihat jelas.

Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya
Kondisi Stadion Utama Bangka Barat tempat akan digelarnya pertandingan Cabor Sepakbola (Ist PSSI Bangka Belitung)

"Kalau ini tidak terpenuhi maka Asprov PSSI Bangka Belitung tidak akan mengeluarkan rekomendasi Stadion Gelora Bangka Barat menggelar pertandingan resmi cabor sepakbola Porprov VI Bangka Belitung," kata Mintra Jaya 

Terkait hasil verifikasi awal oleh Asprov PSSI Bangka Belitung terhadap Stadion Utama Bangka Barat telah menyampaikan surat resmi kepada PB Porprov VI Bangka Belitung. Sehingga PB Porprov VI Bangka Belitung dapat segera mengambil langkah-langkah memenuhi persyaratan tersebut. Apalagi gelaran Porprov VI Bangka Belitung menghitung hari saja.

Mintra Jaya mengungkapkan bahwa, rencananya pada akhir Juli 2023 ini kita akan melakukan verifikasi akhir sekaligus meninjau langsung kembali Stadion Utama Bangka Barat sebelum mengeluarkan keputusan akhir.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Tiga Alasan Asprov PSSI Sebut Stadion Utama Bangka Barat Belum Penuhi Syarat, https://bangka.tribunnews.com/2023/07/22/tiga-alasan-asprov-pssi-sebut-stadion-utama-bangka-barat-belum-penuhi-syarat.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm