Ilustrasi kipas angin
Ilustrasi kipas angin ( Trending Style )

Cuma Pakai Kantong Plastik, Bisa Menghilangkan Debu Kipas Angin!

23 Juli 2023 10:28 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya kita lebih sering menggunakan kipas angin dari pada biasanya di cuaca panas seperti sekarang ini.

Tentu kita mengetahui jika kipas angin yang digunakan terus menerus akan memunculkan debu yang menempel di baling-baling dan semakin lama akan semakin menumpuk.

Tumpukan debu tersebut harus rajin-rajin dibersihkan agar embusan anginnya tetap terasa kencang dan tampilan kipas angin tetap sedap dipandang.

Bagi sebagian dari kita membersihkan kipas angin itu terasa merepotkan karena harus membongkar beberapa bagian.

Namun, Sahabat NOVA tak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk menghilangkan debu pada kipas angin tanpa perlu membongkarnya dan hanya menggunakan kantong plastik.

Sebelum memulai panduan membersihkan kipas angin, Sahabat NOVA mungkin bertanya-tanya mengapa menggunakan kantong plastik sebagai alat pembersih.

Kantong plastik, seperti kantong belanjaan yang telah digunakan sebelumnya, merupakan solusi ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kantong sekali pakai yang tidak ramah lingkungan.

Selain itu, kantong plastik memiliki permukaan yang halus dan elastis, menjadikannya alat yang efektif untuk menghapus debu dan kotoran pada kipas angin.

Berikut ini langkah demi langkah membersihkan kipas angin dengan kantong plastik:

1. Persiapan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm