Ilustrasi Feng Shui(ApkGK.com)
Ilustrasi Feng Shui(ApkGK.com) ( KOMPAS.COM)

5 Benda Pembawa Sial Berdasarkan Feng Shui, Harus Disingkirkan dari Rumah

24 Juli 2023 16:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Praktik feng shui lebih banyak merujuk pada keseimbangan dan harmoni yang kita ciptakan pada lingkungan sekitar.

Salah satu aspek penting dari feng shui ini adalah memahami beberapa benda yang diyakini dapat membawa energi negatif atau pembawa sial.

Dengan mengetahui prinsip-prinsip feng shui tersebut, setidaknya kita dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan penghuni rumah secara keseluruhan.

Benda pembawa sial menurut feng shui

Tata letak hingga kehadiran benda pembawa sial di rumah sebaiknya dihindari agar penghuni rumah bisa merasakan keharmonisan dan keberuntungan.

Leslie VanDerven, penasihat desain interior dan feng shui bersertifikat dari Real Estate Bees menjelaskan beberapa benda pembawa sial yang seharusnya disingkirkan dari rumah.

1. Dekorasi yang mati atau sekarat

Tanaman yang mati atau hal apa pun dalam dekorasi sebaiknya jangan coba dihidupkan kembali.

Dalam ilmu feng shui, dekorasi yang mati itu dapat membawa energi negatif ke dalam rumah.

"Hal apa pun yang mati dapat menggambarkan kematian atau kehancuran," kata VanDerven.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm