Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen
Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Rudianto Tjen Resmikan Sekretariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo di Pulau Bangka

25 Juli 2023 16:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen meresmikan Sekretariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kep. Bangka Belitung Babel), pada Selasa (25/07/2023).

Peresmian Sekretariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang ini dihadiri oleh ratusan relawan pendukung Ganjar, sejumlah organisasi sayap Partai dan para kader PDIP.

Tak hanya itu, sejumlah petinggi Partai koalisi juga hadir dalam acara ini, diantaranya Ketua DPW PPP Babel, Hellyana, Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura, Daud dan Ketua DPD Perindo Babel, Hermanto Aliong.

Usai meresmikan Sekretariat tersebut, Rudianto Tjen pun berpesan agar tempat ini bisa digunakan oleh semua relawan maupun partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Ini bukan kantor PDIP ataupun partai Perindo, Hanura, ataupun PPP saja. Tapi ini adalah rumah kita bersama. Untuk itu, kita berharap bisa jadi tempat berkordinasi untuk pemenangan Pak Ganjar, karena masing-masing punya relawan," ungkap Rudianto Tjen kepada awak media.

Ia juga mengatakan, setelah dibukanya Sekretariat Bersama di Pulau Bangka ini, PDIP bersama partai koalisi dan para relawan juga akan membuka Sekretariat pemenangan serupa di Pulau Belitung.

"Dalam waktu tidak lama lagi, kita akan bisa buka sekretariat pemenangan di Belitung. Dan diharapkan di pulau Belitung bisa koordinir dengan baik," tuturnya.

Menurutnya, meski tim pemenangan Ganjar Pranowo terdiri dari berbagai macam latar belakang politik yang beragam, tetapi tetap memiliki tujuan yang sama.

"Kita sama-sama mempunyai calon presiden yang sama, yaitu Ganjar Pranowo. Kita mungkin sudah berkomunikasi dengan organisasi sampai ke pusat, dan tugas kita sekarang memenangkan Ganjar Pranowo," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah perwakilan partai koalisi yang hadir dalam acara tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm