Ilustrasi pasang bulu mata
Ilustrasi pasang bulu mata ( twinsterphoto/iStockphoto)

Tampil Sempurna, Ini Tips Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Kebutuhan

29 Juli 2023 09:42 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, bulu mata palsu telah menjadi salah satu senjata rahasia bagi perempuan untuk mendapatkan tampilan mata yang paripurna.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, berbagai merek bulu mata palsu pun menyajikan beragam pilihan.

Sayangnya, hal ini kadang membuat kita bingung, mana yang seharusnya digunakan agar penggunaannya sesuai dengan kebutuhan?

Berikut NOVA sajikan beberapa cara memilih bulu mata palsu yang cocok digunakan dalam menyempurnakan tampilan natural, glamour, dan santai.

1. Natural dan Simpel

Jika kamu mencari tampilan mata yang lebih alami dan sederhana, bulu mata palsu dengan panjang dan volume yang lebih rendah akan menjadi pilihan yang tepat.

Pilihlah bulu mata palsu dengan tatanan serat yang lembut dan ramping, sehingga terlihat lebih mirip dengan bulu mata asli. Pilih juga bulu mata palsu yang memiliki bentuk yang lebih rata dan menyatu dengan kelopak mata.

2. Glamour dan Elegan

Untuk acara-acara istimewa atau tampilan malam yang mengesankan, bulu mata palsu glamour akan menjadi pilihan yang sempurna.

Pilih bulu mata palsu dengan panjang yang lebih mencolok dan volume yang lebih tinggi untuk menciptakan tampilan dramatis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm