Bupati Bangka Mulkan usai menyerahkan piala kepada juara sekaligus menutup Kejuaran Bulutangkis PBSI Pengkab Bangka Cup 2023 Sabtu (29/7/2023) malam di GOR Orom Sungailiat Kabupaten Bangka
Bupati Bangka Mulkan usai menyerahkan piala kepada juara sekaligus menutup Kejuaran Bulutangkis PBSI Pengkab Bangka Cup 2023 Sabtu (29/7/2023) malam di GOR Orom Sungailiat Kabupaten Bangka ( Bangkapos.com/Deddy Marjaya )

Kejuaran Bulutangkis PBSI Bangka Cup 2023 Resmi Ditutup Oleh Bupati Bangka Mulkan

30 Juli 2023 15:56 WIB

SonoraBangka.id - Bupati Bangka Mulkan menutup resmi Kejuaran Bulutangkis PBSI Bangka 2023 Sabtu (29/7/2023) malam di GOR Orom.

Mulkan menyampaikan kebanggaan atas suksesnya kejuaran yang digelar Pengkab PBSI Bangka yang kepengurusan baru dilantik untuk periode 2023-2027.

"Ini sungguh luar biasa baru terbentuk Pengkab PBSI Bangka langsung gas menggelar kejuaran Bulutangkis yang sukses penyelenggaraannya maupun peserta yang diikuti 427 pebulutangkis dari seluruh Bangka Belitung tak hanya dari Kabupaten Bangka saja," kata Mulkan dengan bangga

Sebanyak 14 nomor dipertandingkan dalam Kejuaraan Bulutangkis PBSI Pengkab Bangka Cup 2023 yarg berlangsung di GOR Orom Sungailiat Kabupaten Bangka 25-29 Juli 2023.

Ketua Pengprov PBSI Bangka Belitung, Johan Danil berharap kejuaran yang digelar Pengkab PBSI Bangka dapat menggairahkan olahraga bulutangkis di Bangka Belitung. Dapat menjadi contoh bagi daerah kabupaten/Kota lainnya.

"Pertama kalinya Kejuaran Bulutangkis PBSI Bangka digelar dan berlangsung sukses ini harus menjadi contoh bagi daerah lainnya sehingga semakin banyak kejuaran, pebulutangkis pun terus memiliki tempat mengasah kemampuan mereka," kata Johan Danil 

Julian Saputra Ketua PBSI Bangka mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak hingga suksesnya kejuaran.

"Keberhasilan kita tak lepas dari dukungan berbagai pihak baik morll maupun materi, terimakasih atas dukungan yang diberikan," kata Julian Saputra 

Andi Listiyanto Ketua Panitia memastikan akan menjadikan Kejuaran Bulutangkis PBSI Bangka menjadi even resmi tahunan Pengkab PBSI Bangka. Apalagi melihat animo tinggi dari para pebulutangkis.

Advertisement by
 
"Akan kita jadikan agenda resmi tahanan Pengkab PBSI Bangka," kata Andi Listiyanto.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bupati Bangka Mulkan Resmi Tutup Kejuaran Bulutangkis PBSI Bangka Cup 2023, https://bangka.tribunnews.com/2023/07/29/bupati-bangka-mulkan-resmi-tutup-kejuaran-bulutangkis-pbsi-bangka-cup-2023.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm