Simbolis penyerahan santunan di  Aula PLN UP3 Bangka, Selindung Pangkalpinang.
Simbolis penyerahan santunan di Aula PLN UP3 Bangka, Selindung Pangkalpinang. ( Humas PLN Babel)

Lewat Program Muharram Bercahaya, YBM PLN Santuni 20.000 Anak Yatim/Dhuafa Serentak di Seluruh Unit PLN

30 Juli 2023 16:07 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Kurang lebih 20 ribu anak yatim/dhuafa di seluruh Unit PLN tersebar mendapatkan santunan dan perlengkapan ibadah dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dalam program Muharram Bercahaya (27/07/2023).

Di kantor PLN Pusat Jakarta, acara tersebut dihadiri oleh Direksi PLN selaku Dewan Pembina YBM PLN dan Ketua YBM PLN beserta pengurus.

Yusuf Didi Setiarto selaku Direktur Legal dan Human Capital (DirLHC) dan Dewan Pembina YBM PLN menyampaikan agar pegawai PLN lebih peduli dengan kondisi anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan sekitar, dalam sambutannya pada pembukaan acara penyerahan santunan di PLN Kantor Pusat.

Sedangkan YBM PLN Babel melaksanakan acara di Aula PLN Unit Pelayan Pelanggan (UP3) Bangka, Pangkalpinang. Sebanyak 300 anak yatim/dhuafa menjadi target penyaluran. Program ini melibatkan para pegawai PLN Babel yang juga merupakan muzakki YBM PLN untuk penyalurannya.

"Muzakki YBM PLN Babel ikut terlibat dalam penyaluran santunan ini, harapannya agar penyaluran ini lebih merata dan lebih banyak anak yatim/dhuafa yang menerima manfaatnya" ujar Mustafrizal selaku Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Babel dan pembina YBM PLN Babel.

"Anak-anak yatim/dhuafa harus tetap rajin beribadah dan belajar bersungguh-sungguh untuk mencapai cita-citanya", ujar Mustafrizal disela-sela acara simbolis penyerahan santunan di Aula PLN UP3 Bangka.

Anak yatim/dhuafa yang hadir mendapatkan cerita Islami dan motivasi dari Ustadzah Thoriqul Jannah, terlihat raut wajah bahagia dari anak-anak dan semua yang hadir dalam acara simbolis penyerahan santunan program Muharram Bercahaya ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm