Rekaman CCTV dokter pukul balita di Makassar
Rekaman CCTV dokter pukul balita di Makassar ( Twitter @SopirPete2 )

Karena Ganggu Main Catur, Ini Kronologi Wakil Direktur RS di Makassar Pukul Balita 3 Tahun

31 Juli 2023 09:53 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini ada berita viral terkait dengan aksi seorang dokter di Makassar yang menuai perhatian.

Dokter bernama Makmur yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSU Bahagia, Makassar memukul balita 3 tahun karena mengganggunya bermain catur.

Dokter Makmur marah dan memukul balita tersebut di warung kopi Nonna, di Jalan Anggrek Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Dokter yang dikenal ramah itu tega memukul balita tersebut hingga tersungkur.

Sang ayah balita, Agung (27) yang berada di lokasi pun melaporkan kejadian ke polisi. Sebelumnya, ayah balita itu sudah menegur Dokter Makmur.

Agung yang juga pemilik warkop mengatakan, awalnya Dokter Makmur bermain catur. Namun di saat bersamaan, sang anak datang menghampiri dan menyentuh meja catur.

"Awalnya anak saya sentuh itu meja catur, langsung ditampar hingga ke lantai. Pas jatuh saya minta maaf," ucap Agung ditemui di warkopnya, Sabtu (29/7/2023) siang sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com.

Seusai meminta maaf, Agung mengaku juga sempat memperbaiki meja catur si pengunjung tersebut. Namun, si pengunjung tetap emosi hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

"Saya perbaiki catur, tapi ini bapak membentuk terus, sembarang dia bilang segala macam. Di situ pengunjung berhamburan," bebernya.

Akibat insiden itu, anak agung yang masih berumur tiga tahun mengalami luka lecet di bibir. "Ada luka di anak saya sedikit lecet di bagian bibir gara-gara terbentur di kursi," ucapnya. 

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm